Beli Online | Klaim Online

Perbaikan Mobil Lebih Cepat Pakai Fast Track Claim


Klaim | 24 August, 2021

Alternate Text

Sudah berhati-hati nyetir di jalan, tapi tetap aja masih apes kalau ada pengendara lain yang tak tahu aturan. Akibatnya, kendaraan tersenggol dan bodi mobil jadi lecet. Memang tak seberapa terlihat, tapi untuk memperbaikinya butuh dana yang lumayan, dan harus meluangkan waktu ke bengkel.

Akibat keteledoran orang lain, kita harus siap mengeluarkan dana lebih untuk sekadar perbaikan ringan. Ini namanya dobel apes. Padahal seharusnya uang ini sudah dialokasikan untuk keperluan lainnya, lho. 

Ini adalah cerita kalau teman-teman tidak mengasuransikan kendaraannya, sehingga semua biaya perbaikan ditanggung sendiri. Padahal, kalau sudah didaftarkan asuransi, gak akan begini kejadiannya. Asuransi tentu akan menjamin kerugian dan biaya perbaikan bengkel.

Apa benar?

Pasti, dong! Ada berbagai benefit asuransi mobil yang bermanfaat untuk mengurangi  besar kerugian yang dialami, salah satunya jika ada kerusakan pada kendaraan. Berikut manfaat pertanggungan lain dari asuransi mobil, yang akan #JagainKamu:

    1. Kerugian/kerusakan yang disebabkan oleh tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, atau terperosok
    2. Kerusakan yang disebabkan oleh perbuatan jahat
    3. Kerugian sebagai akibat dari tindak kejahatan seperti pencurian
    4. Kebakaran
    5. Perluasan manfaat

a. Proteksi kecelakaan untuk pengemudi dan penumpang

b. Kerugian akibat banjir dan bencana alam lainnya

c. Jaminan tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga, yang meliputi: kerusakan atas harta benda, biaya pengobatan, cedera badan dan/atau kematian, serta biaya bantuan ahli hukum berkaitan dengan tanggung jawab hukum Tertanggung

Jika kamu menggunakan Asuransi Kendaraan Bermotor Etiqa, ada benefit tambahan yaitu fasilitas Fast Track Claim untuk kerusakan minor (misalnya side-mirror, windscreen, dan stop lamp). Keunggulan fitur ini diantaranya adalah perbaikan bisa dilakukan di hari yang sama, dan tanpa melalui proses survey.

Untuk dapat menggunakan Fast Track Claim, prosesnya gampang banget:

    1. Membuat laporan ke Claim Service Etiqa melalui nomor WhatsApp 0821 2211 6449.
    2. Setelah menerima laporan, Team Claim Service Etiqa akan melakukan follow up melalui telepon untuk mengetahui tingkat kerusakan dan mengumpulkan dokumen. 
    3. Selanjutnya, Team Claim Service Etiqa akan melakukan registrasi dan cek eligibilitas polis.
    4. Jika status polis valid, maka kamu akan diarahkan ke lokasi supplier terdekat. Atau, kamu juga bisa memilih opsi supaya supplier yang datang ke rumah.
    5. Proses perbaikan kendaraan akan dilakukan di hari yang sama, bisa ditunggu.

Sepenting ini proteksi asuransi untuk mobil kesayanganmu, yang setia temani kamu di perjalanan, mulai matahari pagi menyinari hingga langit malam tiba. 

Dapatkan proteksinya sekarang di ETIQA, yuk. Pembelian lebih mudah secara online, tanpa survey dan bebas tentukan sendiri benefit yang kamu mau!

Artikel Terkait


By Admin | 10 August, 2021

5 Tips Penting Saat Membeli Asuransi Kecelakaan Diri

Read More

By Admin | 30 June, 2021

Cara Ampuh Mengusir Tikus Dari Kap Mesin Mobil

Read More