Perluas Jangkauan Layanan untuk Asuransi Kesehatan, PT Asuransi Etiqa Internasional Indonesia Bermitra dengan Across Asia Assist
Asuransi Etiqa Internasional Indonesia (Asuransi Etiqa) berfokus untuk mengembangkan produk dan layanan yang terbaik bagi para nasabah, selain dengan produk-produk Asuransi Umum. Asuransi Etiqa selalu berupaya untuk memberikan solusi terbaik dan berkomitmen untuk selalu sigap memberikan pelayanan yang berkualitas.
Kini bekerja sama dengan Across Asia Assist yang memilik sepak terjang dan keahlian khusus di bidang Asuransi Kesehatan Internasional, Asuransi Etiqa telah membangun rancangan produk-produk Asuransi Kesehatan yang secara khusus diperuntukkan bagi pasar Indonesia.
Berpegang teguh pada komitmen untuk menyediakan pelayanan yang terbaik bagi nasabahnya, Asuransi Etiqa bersama Across Asia Assist akan terus berupaya untuk terus melakukan pengembangan produk, pelayanan dan jaringan bisnis yang disesuaikan dengan perkembangan industri Asuransi Kesehatan di Indonesia.
Menawarkan berbagai paket asuransi grup/kumpulan (TAILOR MADE) yang disesuaikan untuk perusahaan kecil, Menengah, hingga perusahaan Multinasional di Indonesia, yang memberikan perlindungan perawatan di Rumah Sakit selama 24 jam per hari, 365 hari pertahun di seluruh dunia
Dokumen klaim yang diajukan oleh Peserta atau Pemegang Polis harus diserahkan kepada Penanggung dengan dilengkapi dokumen yang sah, antara lain sebagai berikut:
Jika memerlukan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi layanan Helpline:
+62 21 2927 9612