Perluas Jangkauan Layanan untuk Asuransi Kesehatan, PT.Asuransi Etiqa Internasional Indonesia Bermitra dengan Pacific Cross Indonesia
Asuransi Etiqa Internasional Indonesia (Asuransi Etiqa) befokus untuk mengembangkan produk dan layanan yang terbaik bagi para nasabah , selain dengan produk-produk Asuransi umum. Asuransi Etiqa selalu berupaya untuk memberikan solusi terbaik dan berkomitmen untuk selalu sigap memberikan pelayanan yang berkualitas
Kini bekerja sama dengan Pacific Cross Indonesia yang memilik sepak terjang dan keahlian khusus dibidang Asuransi Kesehatan International, Asuransi Etiqa telah membangun rancangan produk-produk asuransi kesehatan yang secara khusus diperuntukan untuk pasar Indonesia
Berpegang teguh pada komitmen untuk menyediakan pelayanan yang terbaik bagi nasabahnya, Asuransi Etiqa bersama Pacific Cross Indonesia akan terus berupaya untuk terus melakukan pengembangan produk, pelayanan dan jaringan bisnis yang disesuaikan dengan perkembangan industri asuransi kesehatan indonesia
Menawarkan berbagai paket asuransi grup/kumpulan (TAILOR MADE) yang disesuaikan untuk perusahaan kecil, Menengah, hingga perusahaan Multinasional di Indonesia, yang memberikan perlindungan perawatan di Rumah Sakit selama 24 jam per hari, 365 hari pertahun di seluruh dunia
Dokumen klaim yang diajukan oleh Peserta atau Pemegang Polis harus diserahkan kepada Penanggung dengan dilengkapi dokumen yang sah, antara lain sebagai berikut:
Jika memerlukan informasi lebih lanjut. Silahkan menghubungi layanan Help Line Kami:
0812 8088 8087 / 0811 1580 886 / 0811 1580 887
cs.etiqa@pc-etiqa.com