Beli Online | Klaim Online

Premi MURAH, Manfaat BERLIMPAH


Premi | 06 May, 2021

Alternate Text

“Gak mau lah pake asuransi, mahal!”

“Aku belum butuh asuransi, kan masih sehat ini. Aku gak kenapa-kenapa, kok!”

Komentar seperti ini pasti sangat sering dilontarkan pada saat kita ditawari produk asuransi, terutama oleh agent.

Ada beragam alasan yang membuat kita menolak mentah-mentah asuransi, mulai dari anggapan harga premi yang mahal, hingga merasa bahwa asuransi merugikan, mengingat premi yang harus dibayarkan setiap bulan namun benefitnya tidak pernah digunakan. 

Mengapa asuransi itu ada, yaitu untuk membantu kita meminimalisir kerugian saat terjadi suatu risiko yang tidak diinginkan. Misalnya Asuransi Kesehatan akan menanggung biaya perawatan rumah sakit saat kita membutuhkannya. Hal ini tentu akan menyelamatkan uang tabungan supaya tidak lari ke pembayaran tagihan rumah sakit, apalagi sekarang biaya berobat terbilang tidak murah. Dengan kata lain, premi asuransi ibarat menabung dana cadangan yang bisa digunakan di kemudian hari.

Siapa bilang asuransi itu mahal?

Ada Asuransi Kecelakaan Diri Etiqa, yang akan #JagainKamu di mana saja selama 24 jam penuh dari risiko kecelakaan. Baik di perjalanan maupun saat beraktivitas.

Biaya premi yang harus dibayarkan tidak akan membuat dompet bolong, lho. Mulai dari Rp55.000,00 per tahun, dengan nilai jaminan/pertanggungan hingga Rp100.000.000,00. Jadi, dengan membeli premi satu kali, kamu akan mendapatkan proteksi selama satu tahun penuh.

Benefit apa saja yang akan kamu dapatkan?

  1. Pengobatan medis (bersifat opsional)

Jika tidak menginginkan benefit ini, kamu bisa kosongkan pada kolom pilihan.

  1. Cacat permanen
  2. Santunan atas kematian

Selain lebih hemat, Asuransi Kecelakaan Diri Etiqa memberikan kemudahan buat kamu, yaitu:

  1. Pembelian premi secara online melalui website Etiqa : https://buy.etiqa.co.id/pa/ . Saat transaksimu berhasil, dokumen polis akan dikirimkan ke alamat email. Jadi, perlindungan akan langsung aktif, tanpa masa tunggu.
  2. Tidak ada batasan lokasi, sehingga pengobatan di rumah sakit mana saja, kamu bisa mengajukan klaim reimburse untuk penggantian biaya sesuai dengan nilai jaminan dalam polis. Jadi, jangan buang bukti pembayarannya, ya.
  3. Sebagai pelanggan prioritas, Etiqa akan memudahkan kamu saat pengajuan klaim. Tidak perlu keluar rumah, sambil beristirahat di rumah kamu bisa membuat laporan klaim ke Claim Service Etiqa melalui nomor WhatsApp 0821 2211 6449. Ikuti panduannya serta lengkapi form yang harus diisi untuk pemrosesan klaim, ya!

Jika diperhatikan, benefit yang didapatkan menyerupai Asuransi Kesehatan dan Asuransi Jiwa. Kamu bisa dapatkan manfaat dobel ini dalam satu produk yaitu Asuransi Kecelakaan Diri. Yakin masih mau menunda punya proteksi diri? Yuk, dapatkan benefitnya sekarang.

Praktis, hemat, banyak manfaat!

Artikel Terkait


By Admin | 22 March, 2021

3 Alasan Kita Wajib Punya Tabung Pemadam Kebakaran di Rumah

Read More

By Admin | 04 March, 2021

5 Tanda Kamu Beneran Sayang & Merawat Mobilmu

Read More